Kawasaki Segarkan Tampilan Deretan Ninja 250 2017


Kawasaki Motors Corporation baru saja mengumumkan deretan Ninja 250 dengan berbagai penyegaran untuk model tahun 2017 mendatang. Pengumuman ini diikuti informasi bahwa lineup produk terbarunya akan dirilis secara resmi pada 1 September 2016 mendatang.
Sejumlah keluarga Ninja bermesin 250cc yakni tipe Ninja 250 standar, Ninja 250 ABS Special Edition dan Ninja 250 ABS KRT (Kawasaki Racing Team) Edition akan siap mengaspal melawan para kompetitornya.
Salah satu aspek penyegaran yang paling terlihat adalah penampilan kostumnya yang semakin sporty dan stylish. Untuk Ninja 250 standar mendapat tambahan grafis di sektor tengah bodi sampingnya yang tersedia untuk varian warna Metallic Spark Black × metallic graphite gray dan Candy Plasma Blue.
Sedangkan untuk Ninja 250 ABS Special Edition terlihat semakin gahar dengan skema warna dasar merah/hitam atau Candy Persimmon Red × Metallic Spark Black, terdapat grafis bertuliskan 'Ninja' pada samping bodinya.
Paling spesial, Ninja 250 ABS KRT Special Edition kembali hadir dengan skema warna Lime green × ebony, selain itu keistimewaannya terdapat pada penggunaan grafis tunggangan Jonathan Rea - juara WSBK 2016 dalam balutan khas Kawasaki Racing Team (KRT).

Kawasaki Jepang membanderol masing-masing seharga; Ninja 250 2017 standar 553.500 yen atau Rp 70 jutaan,
Sumber : http://www.otosia.com/

0 Response to "Kawasaki Segarkan Tampilan Deretan Ninja 250 2017"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();