Menipu, Taman Unik Ini Nggak Sesuai Banget Dengan Perkiraanmu!

Menipu, Taman Unik Ini Nggak Sesuai Banget Dengan Perkiraanmu!
Bila kamu mengikuti dunia desain interior atau tata hunian, tentu kamu nggak asing lagi dengan kemajuan bidang itu yang kini cenderung mengusung tema penghijauan, keasrian atau back to nature. Di mana dengan tema-tema itu, setiap rumah yang dirancang harus punya ciri khas unik yang mengarah pada jenis desain ramah lingkungan.
Otomatis kamu sendiri bakal nggak asing lagi dengan rumah-rumah mungil atau besar yang penuh dengan ornamen-ornamen warna atau bahan dari alam. Seperti cenderung menggunakan batu-batuan alam, ada kolam ikan, taman yang luas bahkan sampai air terjun buatan saja ada. 
Nah, berbicara soal rumah ramah lingkungan. Tentu kamu sendiri sudah nggak asing dengan karpet rumput yang membuat lantai rumahmu jauh lebih hijau dari sebelumnya. Tapi inovasi sepertinya masih kalah jauh bila dibandingkan dengan taman vertikal berikut ini, seperti dilansir melalui Mymodernmet.com.
Inilah taman vertikal yang bikin melongo netizen tersebut ©Mymodernmet.com
Seperti halnya air terjun buatan yang memanfaatkan dinding di halaman rumah, taman vertikal ini dibuat dengan berbagai macam cara sehingga bisa tersusun rapi vertikal di lahan seluas 180 meter persegi itu. Makanya nggak heran kalau foto taman vertikal yang sengaja dibangun di rumah kolonial lawas yang terletak di kawasan Kota Meksiko itu mendadak bikin melongo netizen mancanegara.
Wah, kalau ada taman vertikal yang luas begini. Tentu penghuni rumah bakal super betah kan? ©Mymodernmet.com
Bagaimana tidak, sebab sekilas taman vertikal ini bisa menipu pandangan matamu. Karena taman yang diberi sepeda ini seolah dibangun di atas daratan horizontal seperti biasanya. Tapi nyatanya, taman ini malah dibangun secara vertikal murni dengan bantuan tembok tinggi. 
Makanya nggak heran banget kalau model taman ini menginspirasi banget. Karena selain memperindah rumah dengan ukuran tanah yang tak memungkinkan untuk membuat taman berukuran besar. Rumah sendiri bisa lebih terlihat asri dan sejuk banget lho. Gimana menurutmu, sudah ikutan terinspirasi membuat taman vertikal seperti ini juga kan?
Sumber : Kapanlagi.com

0 Response to "Menipu, Taman Unik Ini Nggak Sesuai Banget Dengan Perkiraanmu!"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();