Tabrakan motor di Pamekasan-Sumenep, satu warga tewas

Tabrakan motor di Pamekasan-Sumenep, satu warga tewas
Merdeka.com - Kecelakaan kendaraan bermotor terjadi di Jalan Pamekasan-Sumenep Jawa Timur pada Sabtu, sekitar pukul 22.00 WIB. Dua motor yang bertabrakan ini mengakibatkan seorang meninggal dunia dan satu orang terluka.


"Mahasiswa yang tabrakan di jalur lalu lintas penghubung Kabupaten Pamekasan dengan Kabupaten Sumenep, yakni Jalan Raya Buddagan itu bernama Nur Hasin Asyari," kata Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi, Minggu (21/2).

Nur Hasin Asyari merupakan mahasiswa Universitas Madura (Unira) Pamekasan. Dia mengalami luka dan kemungkinan gegar otak akibat kecelakaan itu.

Mawardi menuturkan musibah kecelakaan lalu lintas yang menimpa mahasiswa Unira Pamekasan itu terjadi saat korban pulang kuliah dari kampusnya di Jalan Raya Panglegur KM 3,5 Pamekasan ke rumahnya di Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Pamekasan dengan mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi M 6334 BL.

Korban hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan, juga ada sepeda motor Mega Pro bernomor polisi M 2729 AN yang dikemudikan oleh warga bernama Mujiono, pekerja bengkel AC mobil asal Kabupaten Rembang. Sepeda motor itu diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan antara sepeda motor Vario yang dikemudikan oleh Nur Hasin dengan sepeda motor Mega Pro yang dikemudikan oleh Mujiono akhirnya tidak bisa dihindari.

"Kondisi Mujiono lebih parah, dia meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan mahasiswa Unira luka parah dan geger otak, dan hingga pukul 23.30 WIB tadi belum sadarkan diri di RSUD Pamekasan," tutur Mawardi dikutip dari antara.

Dia menjelaskan petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan telah mengetahui musibah kecelakaan lalu lintas itu. Sepeda motor kedua korban telah diamankan petugas sebagai barang bukti.

"Kalau mayat Mujiono masih di kamar mayat RSUD Pamekasan dan masih menunggu jemputan pihak keluarganya dari Rembang," tutup Mawardi.

Sumber : Merdeka.com

0 Response to "Tabrakan motor di Pamekasan-Sumenep, satu warga tewas"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();