Rahasia Merawat Kulit Agar Putih dan Bersih Alami


Jeruk

Ketika melakukan rutinitas kecantikan pada wajah, menggunakan bahan-bahan alami adalah hal yang terbaik. Buah-buahan adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kulit agar putih dan bersih.
Buah-buahan kaya akan antioksidan guna menjaga tekstur kulit.
Vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah dapat membuat kulit tampak putih dan bersih alami.
Ada beberapa buah yang dapat melakukan kinerja baik secara internal maupun eksternal, dan dapat menyembuhkan kerusakan yang telah disebabkan oleh produk-produk kimia. Buah-buahan juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Penyembuhan bersifat dari dalam tubuh yang menenangkan kulit dan menutrisi kulit. 
Setidaknyagunakan buah-buahan seminggu sekali dalam aktivitas harian Anda. Dilansiri Boldsky berikut beberapa buah-buahan terbaik yang dapat diterapkan untuk merawat kulit agar tampak putih dan bersih alami.

Jeruk dan apel
Apel kaya akan Vitamin A dan C. Di sisi lain jeruk kaya akan Vitamin A, D dan B. Agar kulit tampak bersih, kombinasikan dua buah ini dengan menambahkan sedikit kunyit dan oleskan pada kulit tubuh.

Kiwi dan alpukat
Campuran kiwi dan alpukat juga dapat bekerja dengan baik bagi kulit. Kedua buah ini memiliki cukup vitamin dan kalium yang dapat menambah pencerahan yang bagus untuk kulit. Kiwi dan alpukat yang sudah di jus, kemudian ditambahkan madu. Lalu oleskan campuran ini pada kulit dan bilas setelah beberapa saat.

Semangka, blueberry dan stroberi
Blueberry memiliki antioksidan yang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak. Hal ini dapat memberikan kecerahan untuk jenis kulit yang kusam. Vitamin C yang terkandung dalam stroberi dapat berfungsi sebagai kolagen.

Stroberi dan pisang
Pisang mengandung semua vitamin dan mineral yang membantu meningkatkan warna kulit dan menjaga kulit yang sehat. Campur stroberi dan pisang dengan madu, lalu terapkan pada kulit. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas untuk mendapatkan hasil kulit yang bersinar.

Ceri dan Stroberi
Kombinasi ceri dan stroberi  juga dapat bekerja dengan baik bagi kulit. Kombinasi keduanya bermanfaat sebagai pemutih kulit dan anti penuaan pada kulit. Juslah dua buah ini lalu tambahkan madu. Oleskan pada kulit dan bilas setelah beberapa saat.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID


0 Response to "Rahasia Merawat Kulit Agar Putih dan Bersih Alami"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();