Ronaldo Marah, Lempar Mikrofon Jurnalis ke Danau

Ronaldo Marah, Lempar Mikrofon Jurnalis ke Danau
Di tengah performanya yang masih melempem, 
Cristiano Ronaldo melakukan aksi kontroversial. Ronaldo kehilangan ketenangannya dengan seorang jurnalis Portugal.

Ronaldo tengah dalam sorotan seiring laju buruk Portugal di Piala Eropa 2016. Tergabung di grup yang relatif tidak sulit, Seleccao das Quinas justru baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan pertama usai diimbangi Islandia dan Austria dengan skor 0-0.

Pesepakbola 31 tahun itu juga diterpa kritik karena penampilannya gagal memenuh ekspektasi. Terlebih di laga kontra Austria, Ronaldo gagal maksimalkan penalti yang mungkin saja akan memenangkan Portugal.

Alhasil, Portugal kini menghadapi duel hidup-mati melawan Hongaria yang akan digelar Rabu (22/6) malam WIB. Hanya sebuah kemenangan yang bisa meloloskan Ronaldo dkk. ke babak knockout.

Dilansir 101 Great Goals, insiden itu terjadi saat skuat Portugal sedang berjalan santai menjelang laga lawan Hongaria. Seorang jurnalis pria CMTV lantas menghampiri Ronaldo untuk bertanya apakah dia sepenuhnya bersiap untuk pertandingan tersebut.

Ronaldo, bukannya menjawab pertanyaan itu, malah merebut mikrofon yang sedang dipegang si jurnalis sebelum melemparkannya ke sebuah danau yang berada di sisi kirinya.

Apa yang membuat Ronaldo begitu berang? Ternyata Ronaldo disebutkan memang tidak akur dengan stasiun televisi tersebut. 

Pada 2014 lalu, Ronaldo tidak mau menjawab pertanyaan dari CMTV dalam sebuah konferensi pers pasca pertandingan karena pemberitaan yang memfitnah dia, keluarga dia, dan timnas Portugal.


Sumber : http://sport.detik.com/

0 Response to "Ronaldo Marah, Lempar Mikrofon Jurnalis ke Danau"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();