Yuk!! ... Jelajah Rumah Batman dengan Google Street View

 Jelajah Rumah Batman dengan Google Street View

MOUNTAIN VIEW - Untuk merayakan kehadiran film Batman Vs Superman, Google kini menghadirkan rumah Bruce Wayne di aplikasi Google Street View.
Google menjalin kerjasama dengan Warner Bros untuk memamerkan komplek rumah Bruce Wayne yang luas, termasuk gudang senjata dan laboratorium komputer kepada pengguna Google Street View.
Selain dapat mengelilingi rumah Bruce Wayne, pengguna juga dapat berjalan-jalan di tempat ini menggunakan Google Cardboard agar bisa menikmati tur dengan sensasi 360 derajat.
Untuk menggunakannya, Anda dapat mengklik tautan ini. Pada awalnya, Anda hanya akan melihat isi rumah Bruce Wayne. Untuk masuk ke gua Batman, pengguna harus mengklik jalan menuju lorong. Setelahnya, Anda telah berada di dalam ruang rahasia Batman
Walaupun film ini banyak menerima kritik pedas, tak bisa dipungkiri sutradara zack Synder telah melakukan pekerjaan hebat dengan membangun rumah Bruce Wayne yang megah. Demikian seperti dikutip The Verge, Minggu (27/3/2016).

0 Response to "Yuk!! ... Jelajah Rumah Batman dengan Google Street View"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();