Tes Kedua Formula 1, Rio Haryanto Alami Kebocoran Oli

Tes Kedua Formula 1, Rio Haryanto Alami Kebocoran Oli  

Merah Putih-Jakarta - Pembalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto, kembali menemui hambatan dalam tes pramusimnya bersama tim Manor di Circuit de Catalunya, Barcelona, Selasa, 2 Maret 2016. Dia terpaksa harus keluar lintasan karena mobilnya mengalami kebocoran oli.

“Maaf karena harus absen dari lintasan dulu, kawan. Oli kami bocor di tempat yang sulit dijangkau,” tulis Manor dalam akun Twitter-nya. “Kami sedang mengatasinya dan akan kembali ke trek sesegera mungkin.”

Tes kali ini merupakan tes pramusim kali kedua. Tes sebelumnnya diadakan pada 22-25 Februari di tempat yang sama. Dalam tes pertama itu, Rio juga apes. Mobilnya melintir pada hari pertama. Bahkan, pada hari kedua, mobilnya sampai menabrak dinding pembatas.

Dalam kesempatan wawancara dengan media, Rio Haryanto menyebutkan penyebab melintirnya mobil. Dia bilang itu karena kesalahan kecil, tanpa memerinci seperti apa kesalahan kecil itu.

Dalam tes pertama itu, secara umum Rio menjadi pembalap paling lambat dengan catatan waktu terbaik yang bisa ia torehkan 1 menit 28,249 detik. Rio menyelesaikan 129 putaran.

Sumber : Tempo.co

0 Response to "Tes Kedua Formula 1, Rio Haryanto Alami Kebocoran Oli "

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();