Pena Unik Ini Bisa Menghasilkan Jutaan Warna


Merah Putih - Berkat kecanggihan teknologi, menulis atau menggambar kini tidak lagi terbatasi oleh warna yang terdapat pada alat tulis warna yang terdiri dari hanya puluhan warna saja.

Scribble Pen
idak seperti pensil warna biasa, pena unik ini dapat menghasilkan jutaan warna
Sebuah perusahaan startup asal California, USA, bernama Scribble Technology memperkenalkan Scribble Pen, pena unik dengan tabung tinta dan scanner yang dapat meniru warna apa saja. Penggunaan Scribble Pen ini sangat mudah, Anda hanya perlu menekan sensor pada bagian atas pena dan arahkan ke benda apapun yang ingin Anda tiru warnanya. Contohnya, jika Anda menempelkan Scribble Pen pada sebuah apel maka warna apel akan di scan oleh sensor warna dan akan diteruskan oleh sebuah mikroprosesor yang berfungsi untuk memproduksi warna.
Scribble Pen
Bagi Anda yang hobi membuat sketsa atau yang berprofesi sebagai seniman ataupun desainer akan sangat merepotkan jika harus membawa alat tulis dengan warna yang berbeda. Dengan Scribble Pen ini Anda hanya perlu membawa satu alat yang bisa menghadirkan jutaan warna dalam genggaman Anda. Hasil warna yang telah tertanam dalam pena unik ini akan tersimpan dalam memori berkapasitas 1 GB yang dapat dipakai kapan saja diperlukan tanpa harus memindai objek kembali.
“Pena ini cocok digunakan untuk anak-anak, dekorator interior, guru, seniman, fotografer, desainer hingga mahasiswa. Scribble Pen dapat meniru warna dengan tepat, apapun objeknya,” ujar seorang juru bicara Scribble Pen, yang dikutip oleh Daily Mail.
Scribble Pen ini dapat diaplikasikan dengan software pengolah grafis seperti Corel Draw, Adobe Photoshop dan software sejenis lainnya. Alat yang memakai baterai isi ulang ini dapat digunakan selama 15 jam hanya dalam sekali pengisian. Pena unik ini juga tersedia dalam tiga varian model, yaitu model pena dengan tabung tinta isi ulang seharga $249, model stylus yang dapat digunakan pada smartphone atau tablet melalui konektivitas Bluetooth seharga $119 dan model multifungsi seharga $300 yang dapat digunakan baik pada permukaan kertas maupun smartphone atau tablet Anda.
Scribble Pen
pena unik ini dapat digunakan diatas kertas maupun smartphone
Tertarik untuk memiliki Pena unik ini? Klik di thescribblepen untuk melakukan pre-oder.

Sumber : gizmo.id

0 Response to "Pena Unik Ini Bisa Menghasilkan Jutaan Warna"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();