Momen Haru Saat Windu, Pria yang Baru Diamputasi Ucapkan Ijab Kabul di Rumah Sakit

Momen Haru Saat Windu, Pria yang Baru Diamputasi Ucapkan Ijab Kabul di Rumah Sakit

Yogyakarta - Windu Cahyo Saputro (25) tampak terus tersenyum lega setelah mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas. Meski dia hanya bisa terbaring di atas ranjang rumah sakit, Windu mengaku sangat bersyukur atas pernikahannya dengan sang kekasih Yuniar Dias Sutisna (25) hari ini.

Proses ijab kabul berlangsung penuh haru. Digelar di ruang tindakan RSUP Dr Sardjito, Sleman, Sabtu (12/3/2016), beberapa keluarga, dokter, dan perawat tampak tak mampu menahan air mata harunya. Seperangkat alat salat dan uang sebanyak Rp 120.316 menjadi mahar yang diberikan Windu kepada Yuniar.



Tampak hadir pula Dewan Pengawas RSUP Dr Sardjito Prof dr Sri Suparyati Sp AK, dan Direktur SDM dan Pendidikan drg Rini Sunaring Putri, M Kes.

Dengan mengenakan kebaya berjilbab warna emas, pengantin wanita tampak cantik. Dengan terus menyungging senyum, gadis asal Purworejo ini menyampaikan rasa syukurnya.

Usai ijab kabul, Yuniar mencium tangan suaminya dan bertukar cincin. 

"Semuanya sudah kami rencanakan, mungkin tidak selancar seperti yang kita harapkan. Tapi saya sudah memilih Windu," tutur Yuniar dengan suara terbata. 



Dia mengaku siap menjadi istri Windu meski kini kondisinya tak lagi sama karena kaki kanannya telah diamputasi sebulan yang lalu. 

"Orangnya baik, Sabar, pekerja keras. Insya Allah saya selalu support sampai sembuh. Yang penting pengobatan Windu dulu sampai selesai," imbuhnya.



Senada dengan Yuniar, Windu mengaku lega dapat menikahi gadis yang telah menjadi kekasihnya sejak SMA. Selanjutnya, dia akan fokus melanjutkan pengobatan.

"Terima kasih kepada RSUP Dr Sardjito atas semua supportnya. Terima kasih. Mohon doa restunya, agar kami menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah," tutur Windu sambil tersenyum. 

Sumber : Detik.com

0 Response to " Momen Haru Saat Windu, Pria yang Baru Diamputasi Ucapkan Ijab Kabul di Rumah Sakit"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();