Ke Inggris, Aubameyang Hanya Ingin Manchester United


Ke Inggris, Aubameyang Hanya Ingin Manchester United
Pierre-Emerick Abameyang dikaitkan dengan sejumlah klub akhir-akhir ini. Namun jika ia menuju Inggris, tujuannya adalah bergabung dengan Manchester United.

Pemain 26 tahun tersebut merupakan pemain incaran MU untuk menambah amunisi barisan depan tim Louis van Gaal yang saat ini tengah mengalami krisis. Klub bermarkas di Old Trafford tersebut siap menggelontorkan dana senilai 60 juta pounds untuknya.

Jika transfer itu terwujud maka Aubameyang akan menjadi pemain termahal yang sebelumnya dipegang oleh Angel di Maria dari Real Madrid.

Pemain asal Gabon tersebut juga menjadi incaran Arsenal. Namun Daily Star mengabarkan bahwa Aubameyang telah mengungkapkan pada teman dekatnya bahwa ia hanya ingin datang ke MU jika pindah ke Premier League.

Aubameyang telah mengumpulkan 30 gol dari 33 penampilannya musim ini.
Sumber : Bola.net

0 Response to "Ke Inggris, Aubameyang Hanya Ingin Manchester United"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();